Musafir Cinta

Pas Jalan2 ke plasa marina ada bursa buku gramedia lumayan ada potongan harga 10-20 persen. Mulai dari buku cerita anak anak, remaja sampai buku kesukaan ibu-ibu “masak memasak” {masih bener kgak ya!! ibu-ibu suka memasak atau udah ganti suka berdandan dan jalan-jalan ke mall yaa!! :-)) } kutatap satu persatu buku yang tertata rapi , mulai buku dengan harga 10.000 dengan berbagai judul mulai tentang bisnis sampai tentang keluarga hingga buku yang berharga ratusan ribu. Mataku terhenti pada tumpukan buku novel disitu ada novel yang pernah aqu baca “ayat ayat cinta” (guaya sok novelis he… he…) karya “Habiburrahman El Shirazy” yang begitu indah memasukkan nilai2 iman kedalam sebuah novel, disamping buku itu terdapat buku baru “trilogi makrifat cinta” karangan Taufiqurrahman Al Azizy yang terdiri dari tiga buku: syahadat cinta, musafir cinta dan terakhir makrifat cinta yang akan terbit bulan april. Akhirnya aqu ambil satu buku “musafir cinta” ya musafir cinta judulnya mengisahkan pergolakan seorang pemuda dalam mencari tuhannya, seru!!! deh ceritanya bagus banget mengemas ceritanya dengan nuansa nilai2 Iman. Saking asyiknya libur sabtu minggu aqu habiskan untuk membaca buku setebal 331 halaman ini :-)).

Surabaya 00:05   02042007

8 Comments »

  1. rhe_a said

    wuuiihh kayaknya menarik tuh buku, boleh pinjem gak yaa xixixixixii

  2. aysia said

    Pinjem donk bukuna …😀

  3. imamturmudzi said

    Boleh yang mau pinjam monggo…
    pesen sponsor….
    Sing penting mbalik….
    biar bisa di baca yang lain🙂

  4. fulan said

    boleh juga tuh pinjem bukunya

  5. Risty said

    D’gramedia it bkux udh kluar blm ci?

  6. imam said

    udah keluar tuh bukunya🙂

  7. lailie said

    kalo musafir cinta c…. lom bc tp makrifat cinta la dbc nih…..
    lom slese bc tp dah mrinding duluan…..gimana nih??/

  8. dewi said

    cuma atu yg bisa ane bilang… luar biasaaaaa!!!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: